Saturday, January 9, 2021

Energi Yang Menghantam Dirimu




 Rutinitas pagi hari, semua orang terlihat terburu-buru dan tergesa-gesa mengemudikan kendaraanya dan aku meradang. Aku meradang karena kendaraan di sekitarku menyerobot hak jalan dari arah yang berlawanan. Apa yang mereka cari? apa yang mereka perjuangkan? apa yang mereka harapkan dari dunia ini? Mati-matian sampai lupa akan harga diri, keselamatan diri.

Terdengar monolog dalam kepalaku, oke... mulai sekarang aku tak lagi menyebut apapun atau menghukumi perasaan dengan penghakiman baik dan buruk. Aku biarkan mereka menempuh jalannya masing-masing. Aku mengikhlaskan perasaan yang kompleks ini menjalar dalam pikiranku.
Semua bersitan pikiran itu mempunyai energinya masing-masing, Jika seseorang salah menyikapinya, energi itu akan menghantam dirinya.




0 comments:

Post a Comment